WELCOME TO MY BLOG:)

Translate

Friday, October 19, 2018


NATIONAL COMPETITION 2018

Hari Kamis, enam belas Agustus dua ribu delapan belas.Telah dilaksanakan Apel pagi dan kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke-73 dengan nama National Competition dari grade VII-IX.Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan tarian saman yang dibawakan oleh siswi kelas IX,dan masih banyak lagi.
Saat waktu menunjukan jam 08.00 pagi,perlombaan segera akan dimulai dengan pembacaan cerita tokoh.Jumlah peserta sebanyak 12 orang dengan jumlah 2 juri yang akan menilai.Selain pembeacaan cerita tokoh,lomba daur ulang dan madding 3D yang tak kalah seru,disni tiap peserta harus mengasah keterampilan,kreatifitas,dan inovatif terhadap karya yang mereka buat.Tiap peserta terdiri dari kelompok yang masing-masing kelompok berjumlah 3 orang.Di ruang lain juga dimulainya lomba cerdas cermat ceria,lomba ini mengutus masing-masing perwakilan yang terbaik dikelasnya untuk mengadu kecerdasan,ketepatan,dan kecepatan dalam menjawab soal dan berstrategi yang ada di dalamnya.Kerjasama tim sangat dibutuhkan dalam perlombaan ini.
Lapangan utama diadakan lomba futsal dan basket.Lomba futsal dikhususkan untuk ikhwan/laki-laki berjumlah 8 orang,dengan 5 orang pemain dan 3 orang cadangan.Adapun lomba basket dikhususkan untuk akhwat/perempuan berjumlah 6 orang masing-masing kelompok.Sedangkan di halaman berlangsung pula lomba sukaneka antara lain tarik tambang,lari bendera,balap karung,dan dan voli air.Dari keempat lomba tersebut,yang paling seru adalah lomba voli air,banyak kelompok yang gagal karena kurang nya kekompakan dan komunikasi antar satu kelompok.
Lomba terakhir adalah lomba yang ditunggu-tunggu oleh siswa maupun wali kelas yaitu lomba display kelas.Lomba tersebut memperebutkan kelas terbaik dari dekorasi maupun administrasi kelas.Lomba tersebut dinilai oleh 2 juri yang bukan wali kelas.Lomba ini diadakan setiap tahun pembukaan ajaran baru dan merupakan semangat bagi siswa maupun wali kelas untuk menjadikan kelas mereka,kelas yang terbaik tahun ini.



No comments:

Post a Comment