WELCOME TO MY BLOG:)

Translate

Monday, October 29, 2018


1. Cookies shot
Camilan yang terinspirasi dari kebiasaan anak-anak di Amerika Serikat yang menyantap cookies dengan segelas susu. Nah, bisa dibilang ini versi dewasa yang sudah di-upgrade. Your perfect treat on a bad day.
2. Frozen banana
Bosan makan es krim? Just go with banana. Buah pisang yang simpel ini termasuk jenis makanan yang bisa dijadikan beragam dessert. Salah satunya adalah pisang beku yang ditusuk stik, lalu dilapisi coklat cair dan variasi topping. Endolita, guys!.
3. 3D latte

It’s cat in the cup! Siap-siap deh gak jadi minum karena ini lucu parah. Kamu pengin gambar apa nih?
4. Sushi
Bukan termasuk jenis makanan hipster sih, tapi sushi masuk dalam daftar makanan yang paling sering diunggah di media sosial, lho. Yang harus diperhatikan adalah pilih tempat makan sushi yang segar biar hasil fotonya juga terlihat fresh dan bikin ngiler.
5. Mie item
It’s official that black is having affair with food trend. Bisa dilihat dari banyaknya versi makanan dengan warna hitam bermunculan. Warna hitam pada jenis mie ini berasal dari tinta cumi. Tenang, gak bakal bikin bibir gelap kok, hahaha.
6. Macaroon
Makanan kecil dari Perancis yang sudah cute dari sananya. Bentuknya mungil dengan berbagai warna yang atractive. Di dalam kotak atau dihidangkan di atas piring saji, macaroon selalu memesona.


No comments:

Post a Comment